Kecelakaan di Tol Cipali Km 153, Tiga Korban Tewas, 8 Luka-luka

Kecelakaan di Tol Cipali Km 153, Tiga Korban Tewas, 8 Luka-luka
Petugas saat mengevakusi korban kecelakaan di Tol Cipali KM 153 di Majalengka, Jawa Barat, Selasa (25/4/2023). (ANTARA/Ho-Satlantas Polres Majalengka)

jpnn.com - CIREBON - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 153, di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Kecelakaan tunggal itu mengakibatkan tiga orang tewas, dan delapan lainnya luka-luka.
Polres Majalengka, Jabar, telah mengidentifikasi tiga korban tewas akibat kecelakaan itu.

"Kami sudah mengidentifikasi semua korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali Km 153," kata Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui pesan tertulis yang diterima di Cirebon, Selasa (25/4).

Dia menjelaskan tiga korban meninggal dunia yang diidentifikasi, yaitu Zaraya (2), dan Nadiva Inara (4) Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara. Kedua korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Selain itu, terdapat satu korban tewas lainnya, yaitu Fitria Ningsih (32) yang beralamat di Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang. Korban tewas saat dilakukan perawatan di rumah sakit.

"Korban satu meninggal dunia di rumah sakit, dan dua lainnya di tempat kejadian perkara," ungkapnya.

Selain mengakibatkan tiga orang tewas, kata dia, kecelakaan tunggal minibus Daihatsu Grandmax B 1271 TMK itu juga menyebabkan delapan orang mengalami luka-luka dan langsung di rawat di rumah sakit.

Indra menjelaskan kecelakaan tunggal di Tol Cipali Km 153 terjadi pada Selasa (25/4) sekitar pukul 10.40 WIB, yang mana kendaraan melaju dari arah Palimanan menuju ke Jakarta.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 153, di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Tiga korban tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News