Kecelakaan Maut Beruntun di Lintas Padang-Bukittinggi, Tiga Orang Tewas

Kecelakaan Maut Beruntun di Lintas Padang-Bukittinggi, Tiga Orang Tewas
Kecelakaan maut beruntun yang terjadi di Jalan Lintas Bukittinggi-Padang melibatkan sembilan kendaraan serta tiga orang meninggal di tempat. Foto: Antara

jpnn.com, BUKITTINGGI - Kecelakaan maut beruntun terjadi di jalan lintas Padang-Bukittinggi pada Kamis (26/1) petang.

Kecelakaan yang melibatkan sembilan kendaraan dan mengakibatkan tiga orang korban meninggal.

"Peristiwa kecelakaan ini selain mengakibatkan tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian, juga ada sembilan korban lainnya mengalami luka-luka," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazzuardy Septiawan, Jumat.

Baca Juga:

Ia mengatakan kecelakaan beruntun ini tepatnya terjadi di Jorong Pasar Rabaa Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto Tanah Datar, Kamis (26/1) sekitar pukul 17.15 WIB.

Menurutnya seluruh korban telah dievakuasi dari lokasi kejadian dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Informasi di lapangan, korban yang meninggal dunia saat kejadian terdiri dari sepasang suami istri memakai sepeda motor dan merupakan warga setempat, serta satu pengendara ojek online.

"Para korban langsung dibawa ke RSUD Padang Panjang dan sebagian lagi di RS Yarsi Padang Panjang," katanya.

Ia menjelaskan kejadian bermula dari truk berwarna hijau dengan nomor polisi BA 8753 IU yang dikendarai oleh Narvion Gani (48) datang dari arah Bukittinggi menuju Padang.

Kecelakaan maut beruntun terjadi di jalan lintas Padang-Bukittinggi pada Kamis (26/1) petang. Sebanyak tiga orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News