Kecewa, RJ Lino Minta Direktur Personalia Mundur dari Pelindo II

Kecewa, RJ Lino Minta Direktur Personalia Mundur dari Pelindo II
Kecewa, RJ Lino Minta Direktur Personalia Mundur dari Pelindo II

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Personalia dan Umum PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II, Cipto Pramono dikabarkan telah mengundurkan diri dari jabatannya. Kabar itu dibenarkan oleh Direktur Utama Pelindo II RJ Lino.

"Hari Senin (9/12) kemarin, pengunduran diri Direktur Personalia dan Umum Cipto Pramono," ujar Lino saat dikonfirmasi melalui sambungan telephone, Kamis (12/12).

Lalu mengapa mengapa Cipto mengundurkan diri? Menurut Lino, dirinya sudah kecewa dan tak bisa percaya lagi pada Cipto. Namun, Lino enggan membeber penyebab kekecewaan dirinya atas Cipto.

"Saya selalu bilang ke banyak orang, saya sangat menghormati kehormatan dan kepercayaan, itu penting bagi saya. Kalau orang itu tidak bisa saya percaya lagi, maka saya tidak akan bisa bekerja sama lagi. Pokoknya ada indikasi yang pada intinya saya tidak bisa percaya lagi sama dia," bebernya.

Lino lantas memberikan dua opsi pada Cipto, yaitu mengundurkan diri atau dipecat. Bahkan kabar pengunduran Cipto ini sudah dia sampaikan pada Menteri BUMN Dahlan Iskan.

"Saya kasih opsi ke beliau, mau mengundurkan diri atau saya laporkan ke Kementerian BUMN? Beliau akhirnya pilih mundur. Mengenai kabar ini Pak Menteri (Dahlan Iskan, red) sudah saya SMS," akunya.

Meski saat ini jabatan yang ditinggal Cipto masih kosong, namun Lino meyakini bagian operasional maupun personalia umum Pelindo II tetap berjalan. "Tidak ada masalah," ucapnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Direktur Personalia dan Umum PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II, Cipto Pramono dikabarkan telah mengundurkan diri dari jabatannya. Kabar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News