Kecil, Peluang Muchdi PR Jadi Pengurus Harian PPP

Kecil, Peluang Muchdi PR Jadi Pengurus Harian PPP
Kecil, Peluang Muchdi PR Jadi Pengurus Harian PPP
JAKARTA - Ketua Umum DPP PPP terpilih Suryadharma Ali masih ragu merangkul sosok mantan danjen Kopasus Muchdi PR, untuk masuk sebagai pengurus harian yang akan segera disusun. Hal itu berbeda dengan kandidat calon ketua umum lain yang sempat bersaing dengan dirinya dalam muktamar lalu.

   

"Muchdi PR, nanti dulu. Tapi, tetap punya peluang," ujar Suryadharma Ali, dengan mimik ragu, saat ditemui di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/7). Sebagai sosok yang baru bergabung bersama partai berlambang kabah, Muchdi diharapkan mau bersabar untuk tidak langsung masuk dalam kepengurusan inti.

     

"Yang lain sangat terbuka, jangankan Muqowwam, Yani juga sangat terbuka," imbuh ketua umum yang bakal menjalani periode keduanya tersebut.

Seperti diketahui, pada muktamar lalu, akhirnya hanya tiga calon yang bersaing memperebutkan kursi ketua umum. Yaitu, Suryadharma Ali, Ahmad Muqowwam, dan Ahmad Yani. Muchdi PR yang sempat menegaskan berkali-kali siap maju, tiba-tiba menyatakan membatalkan pencalonannya sesaat setelah acara pembukaan muktamar.

     

JAKARTA - Ketua Umum DPP PPP terpilih Suryadharma Ali masih ragu merangkul sosok mantan danjen Kopasus Muchdi PR, untuk masuk sebagai pengurus harian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News