Demokrat Cari Figur Pengganti Azhar Laena

Demokrat Cari Figur Pengganti Azhar Laena
Demokrat Cari Figur Pengganti Azhar Laena
JAKARTA - Menyusul wafatnya Ketua DPRD Kota Bekasi, Azhar Laena, Rabu (6/7) pekan lalu, kursi Ketua DPRD yang kosong tersebut akan ditempati oleh anggota DPRD yang juga berasal dari Fraksi Partai Demokrat. Kreteria figur yang dinilai layak menggantikan almarhum adalah yang mempunyai sikap tegas, santun dan tidak menyakiti hati rakyat.

"Kararter yang layak menggantikan Azhar Laena mempunyai sifat tegas, santun dan tidak melukai hati rakyat, sama seperti Pak SBY," kata Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu, (13/7).

Sosok yang akan mengisi kursi Azhar, lanjut Ruhut, adalah orang yang saat pemilu 2009 lalu menduduki peringkat dibawah almarhum dalam perolehan suara. "Yang pasti urutan di bawah almarhum perolehan suaranya," lanjut Ruhut.

Kepada wartawan, Ruhut menilai almarhum telah dapat melaksanakan tugas dengan baik. Ruhut juga menyebutkan bahwa yang bersangkutan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat banyak ketimbang diri maupun  kelompok sendiri. "Secara global almarhum telah menunjukan kinerja dan kemampuan serta figur yang layak menjadi pemimpin," ujar Ruhut.

JAKARTA - Menyusul wafatnya Ketua DPRD Kota Bekasi, Azhar Laena, Rabu (6/7) pekan lalu, kursi Ketua DPRD yang kosong tersebut akan ditempati oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News