Kehamilan Mantan Pacar CR7 Dirahasiakan, Ada Apa Ya?

Kehamilan Mantan Pacar CR7 Dirahasiakan, Ada Apa Ya?
Bradley Cooper dan Irina Shayk. Foto: AFP

jpnn.com - Bradley Cooper cenderung menyimpan rapat-rapat perkembangan kehamilan kekasihnya, Irina Shayk. Termasuk ketika Irina melahirkan bayi mereka dua pekan lalu.

Kemarin sebuah sumber merilis kabar bahagia itu. Meski begitu, nama maupun jenis kelamin si bayi belum diungkapkan.

”Irina dan bayinya sehat. Bradley sangat membantu dia selama kehamilan,” ungkap sebuah sumber kepada E! News.

Salah seorang angel Victoria’s Secret itu sejatinya diperkirakan melahirkan pada Mei. Namun, ada kondisi yang membuatnya harus bersalin dua pekan lalu. Cooper bahkan tidak berada di sisinya ketika sang pacar melahirkan.

Kali terakhir Shayk terlihat di tempat publik pada 30 Maret lalu. Dia dengan ditemani ibunya, Olga, berbelanja stroberi di sebuah farmer’s market di Los Angeles.

Perutnya tampak membuncit di balik oversized T-shirt berwarna kelabu. Berarti saat itu dia baru saja melahirkan.

Cooper dan Shayk berpacaran sejak April 2015. Saat itu, Cooper baru saja putus dari model Suki Waterhouse dan Shayk berpisah dari bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Shayk diketahui hamil ketika tampil di runway Victoria’s Secret 2016. Saat itu, kehamilannya diperkirakan berada di trimester kedua. Keduanya sangat excited.

Bradley Cooper cenderung menyimpan rapat-rapat perkembangan kehamilan kekasihnya, Irina Shayk. Termasuk ketika Irina melahirkan bayi mereka dua pekan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News