Kejar Pembegal, Mapolsek Dibakar

Kejar Pembegal, Mapolsek Dibakar
Kejar Pembegal, Mapolsek Dibakar
JAKARTA - Pembakaran kantor polisi kembali terjadi. Kali ini sasarannya adalah Mapolsek Gedungaji, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Pembakaran yang terjadi kemarin (25/1) itu mengakibatkan kantor mapolsek ludes dilalap si jago merah dan pelayanan kepolisian pun terhenti. ‘’Akibat perusakan itu, bangunan total terbakar. Kemudian satu mobil patroli dan empat unit kendaraan roda dua rusak,’’ ujar Kabid Penum Divhumas Polri Kombespol Boy Rafli Amar di Mabes Polri Jakarta, Kamis (26/10).

Boy menjelaskan, peristiwa ini berawal dari upaya polisi mengungkap aksi pemerasan yang dilaporkan warga pada Senin (23/1) lalu. Polisi yang  turun ke lapangan berupaya melakukan penangkapan terhadap warga yang diduga sebagai pelaku pembegalan itu. hasilnya seorang warga diamankan. Sementara dua warga lainnya kabur setelah diberi tembakan peringatan.

‘’Kemudian, diketahui keesokan harinya ditemukan satu orang yang diduga pelaku yang melarikan diri itu meninggal dunia di lokasi. Akibat dari itu ada reaksi dari warga yang berbuntut pada pembakaran polsek,’’ tambahnya.

JAKARTA - Pembakaran kantor polisi kembali terjadi. Kali ini sasarannya adalah Mapolsek Gedungaji, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. Pembakaran yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News