Kejar Penganiaya Polisi Malah Dapat 2 Brankas Isi Ekstasi

Kejar Penganiaya Polisi Malah Dapat 2 Brankas Isi Ekstasi
Bripka Eric saat dievakuasi warga dari sungai tempat dia melarikan diri dari geng bandar narkoba yang mengeroyoknya di Kampung Kubur, Medan, Sumut, beberapa waktu lalu. Foto: istimewa pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Satuan Reskrim Polrestabes Medan masih terus memburu para geng bandar narkoba yang melakukan penganiayaan terhadap anggota polisi Bripka Eric Tambunan.

Dalam pengejaran para pelaku di Kampung Kubur, Medan, Sumut, petugas menemukan brankas berisi ratusan butir pil ekstasi.

Brangkas berukuran 22 meter didapati dari rumah seorang berinisial, MA.

Selain itu seratusan butir pil ekstasi, ditemukan juga serbuk diduga bahan untuk membuat pil ekstasi, uang puluhan juta dan perhiasan emas.

Sedangkan, satu brankas lagi belum bisa dibuka.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, sebelum brankas ditemukan pihaknya mendapat informasi bahwa para pelaku penganiayaan sedang bersembunyi di satu rumah kawasan Kampung Kubur.

Atas informasi tersebut, diturunkan tim menuju lokasi dan langsung menggerebek rumah dan mengamankan MA. “Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan sejumlah mesin jackpot di lantai satu,” ujarnya, Jumat (20/4/2018).

Selanjutnya, petugas menggeledah ruangan di lantai II. Saat itu petugas curiga terhadap lantai bersemen yang berada di pojok.

Satuan Reskrim Polrestabes Medan masih terus memburu para geng bandar narkoba yang melakukan penganiayaan terhadap anggota polisi Bripka Eric Tambunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News