Keji, Ibu Muda di Muaradua Ini Tega Bacok Bayinya

Keji, Ibu Muda di Muaradua Ini Tega Bacok Bayinya
NA, ibu kandung yang tega membunuh anaknya telah ditangkap polisi. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, MUARADUA - Seorang ibu berinisial NA, 21, di desa Kepayang Kecamatan Mekakau Ilir, kabupaten OKU Selatan, Sumsel, tega membunuh anaknya yang baru dilahirkan secara sadis, Sabtu (16/6).

Peristiwa keji itu menggegerkan warga karena bayi itu terluka akibat luka bacokan.

Jasad bayi tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan di bagian luar dinding kamar mandi rumah warga.

Kehebohan warga bermula saat salah seorang IRT yakni Masiun menemukan bayi malang itu sekitar pukul 07.30 WIB. Kondisinya sudah tidak bernyawa dan mengenaskan. Di tubuh bayi mungil ditemui luka akibat bacokan.

Belakangan diketahui bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu sengaja dibuang ibunya di dekat kamar mandi warga. Diduga kuat jika bayi yang baru dilahirkan itu hasil hubungan gelap.

Menurut penuturan warga yang menemukan bayi, semula dia hendak mengunjungi tetangganya, namun diperjalanan dia melihat sesosok bayi yang sudah tak bernyawa teregeletak di dekat kamar mandi.

Camat Mekakau Ilir, H Abdul Haris SKM MM membenarkan penemuan jasad bayi tersebut. Peristiwa itu sudah ditangani Polsek Mekakau Ilir.

“Ibu bayi itu selama ini tinggal di Lampung. Dia pulang mudik lebaran Idulfitri. Orangtuanya sendiri selama ini tinggal di kebun,” kata Camat.

Seorang ibu berinisial NA, 21, di desa Kepayang Kecamatan Mekakau Ilir, kabupaten OKU Selatan, Sumsel, tega membunuh anaknya yang baru dilahirkan secara sadis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News