Kejiwaaan Pencuri Mayat Diperiksa

Kejiwaaan Pencuri Mayat Diperiksa
Kejiwaaan Pencuri Mayat Diperiksa

jpnn.com - JAKARTA -- Pencuri mayat di kuburan Cilacap, Jawa Tengah, RR alias P (30) masih memberikan keterangan simpang siur kepada pihak kepolisian. Karenanya, kondisi kejiwaan pria satu ini akan diobservasi.

"Diinterogasi jawabannya simpang siur. Yang bersangkutan sedang observasi kejiwaannya," kata Kepala Sub Direktorat I Keamanan Negara dan Separatis Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Kombes Masyhudi di Mabes Polri, Senin (16/12).

RR ditangkap di Jalan Juanda Kelurahan Gunung Simping, Cilacap, Jawa Tengah. Dari tangan RR polisi menyita barang bukti berupa kain kapan, tulang belulang jenazah yang dicuri.

Mashyudi mengatakan bahwa RR tak hanya mengambil kepala almarhumah Endah Setyowati (24) dari makam. Namun, lanjutkan, jasab bayi kembar, Yuliana dan Yuliani juga diambil oleh pelaku. "Bayi kembar Yuliana dan Yuliani juga diambil pocong dan jasadnya," katanya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Pencuri mayat di kuburan Cilacap, Jawa Tengah, RR alias P (30) masih memberikan keterangan simpang siur kepada pihak kepolisian. Karenanya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News