Kejutan Ulang Tahun Dahlan Iskan di Hari Kemerdekaan

Kejutan Ulang Tahun Dahlan Iskan di Hari Kemerdekaan
Menteri BUMN Dahlan Iskan, mendapatkan Kejutan Ulang Tahun di Hari Kemerdekaan. Foto: Yessy/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bertepatan dengan hari lahirnya HUT ke 68 RI hari ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan genap berusia 62 tahun. Dahlan yang tak suka dengan pesta perayaan mendapatkan kejutan dari para Direksi BUMN, yakni mengelar syukuran kecil dengan memotong dua tumpeng kecil.

Dahlan yang didampingi istri tercinta Nafsiah Sabri merasa terkejut karena baru kali ini dirinya dibuatkan tumpeng khusus. "Ini baru pertama kali saya dibikinkan tumpeng pas ulang tahun," ujar Dahlan usai memimpin upacara Kemerdekaan RI di Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Sabtu (17/8).

Sebelum acara potong tumpeng dimulai, salah satu pegawai BUMN memimpin doa untuk mendoakan Dahlan. Potongan tumpeng pertama diberikan pada istri tercinta. Potongan tumpeng kedua diberikan pada Wakil Menteri Mahmuddin Yasin, potongan ketiga diberikan pada perwakilan wartawan pewarta BUMN.

Potongan tumpeng keempat diberikan pada Dirut Pertamina Karen Agustiawan karena dinilai sebagai BUMN yang paling berprestasi. Dan potongan tumpeng terakhir diberikan pada salah satu Satpam BUMN yang rajin.

Kejutan tak sampai di situ, Dahlan juga mendapat kejutan dari pewarta BUMN, yakni sebuah kue tart berhiaskan lilin dan ucapan selamat ulang tahun. Saat mendapatkan kejutan, Dahlan tak menyangka para wartawan menyempatkan diri membuat kejutan kecil untuknya. "Memang kalian (wartawan-red) gak libur hari ini?. Terimakasih ya, kok bisa-bisanya ada kue," pungkasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Bertepatan dengan hari lahirnya HUT ke 68 RI hari ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan genap berusia 62 tahun. Dahlan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News