Kekurangan Kandidat Gubernur

Kekurangan Kandidat Gubernur
Kekurangan Kandidat Gubernur
LUWUK- Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah mengalami kekurangan kandidat. Akibatnya, hingga saat ini, situasi politik lokal menyambut Pilkada Gubernur di wilayah itu masih nampak adem ayem saja. Belum satu pun kandidat dari partai politik yang ada, berani menonjolkan diri. Mereka masih diam. "Mereka tidak diam, tetapi sampai saat ini memang belum ada calonnya," kata pengamat politik setempat Aswan Ali kepada wartawan.

Menurut Aswan, figur yang disebut-sebut layak maju sebagai cagub Sulawesi Tengah ada Sofyan Mile. Namun, sejauh ini yang bersangkutan juga belum menampakkan dirinya. "Malahan saya dengar ia akan maju sebagai Bupati di Kabupaten Banggai," kata Aswan menandaskan. Aswan mengakui, untuk calon gubernur Sulawesi Tengah  memang masih kekurangan figur. "Sampai saat ini Sofyan Mile memang satu-satunya kandidat yang disebut sebagai Cagub, tetapi yang bersangkutan juga disebut-sebut lebih memilih sebagai Cabup," Aswan menambahkan.(far/aj/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Cukup Tiga Kali Pencairan

LUWUK- Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah mengalami kekurangan kandidat. Akibatnya, hingga saat ini, situasi politik lokal menyambut Pilkada Gubernur


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News