Kelelahan, Kompol Iwan Minta Penundaan Pemeriksaan

Kelelahan, Kompol Iwan Minta Penundaan Pemeriksaan
Kelelahan, Kompol Iwan Minta Penundaan Pemeriksaan
JAKARTA - Mantan Kepala Rumah Tahanan Markas Komando Brigade Mobil (Karutan Mako Brimob) Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Kompol Iwan Siswanto, pagi tadi batal diperiksa. Iwan yang seharusnya diperiksa karena membiarkan Gayus Tambunan keluyuran, mengaku kelelahan setelah sejak kemarin hingga dinihari tadi dicecar Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri.

"Tadi malam sampai subuh diperiksa oleh Propam, dia tidak mampu. Sehingga pemeriksaan ditunda setelah solat Jumat," ujar pengacara Iwan, Berlin Pandiyangan di Bareskrim Mabes Polri, Jumat (12/11).

Berlin menambahkan, pagi tadi sedianya kliennya diperiksa oleh Direktorat III bidang Tindak Pidana Korupsi, Bareskrim Polri. Pemeriksaan itu merupakan tindak lanjut karena kasus dugaan suap dari Gayus Tambunan terhadap Kompol Iwan.

Menurut Berlin, pada pemeriksaan kemarin Kompol Iwan tidak bisa didampingi pengacara. "Pemeriksaan tadi malam sehubungan dengan profesi tidak bisa kita dampingi karena itu internal," tambahnya.

JAKARTA - Mantan Kepala Rumah Tahanan Markas Komando Brigade Mobil (Karutan Mako Brimob) Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Kompol Iwan Siswanto, pagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News