Kelompok Penentang Ical, Agung Laksono Ditinggal Hajriyanto

Kelompok Penentang Ical, Agung Laksono Ditinggal Hajriyanto
Politikus Golkar, Hajriyanto Y Tohari.

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Golkar, Hajriyanto Y Tohari tidak mau ikut-ikutan dalam konflik internal yang terjadi di partainya. Ia memutuskan tidak berpihak pada kubu Aburizal Bakrie maupun kubu Agung Laksono.

Karena itu, Hajriyanto memilih keluar dari Presidium Penyelamat Partai Golkar yang dipimpin Agung Laksono.

"Saya tidak ingin terlibat terlalu dalam polarisasi yang terjadi sekarang ini. Maka saya akan menolak untuk terus bergabung di presidium penyelamat," kata Hajriyanto di Gedung DPR, Kamis (27/11).

Hajri mengaku tidak pernah diajak bicara sebelumnya terkait pembentukan presidium. Ia juga menilai keberadaan presidium itu justru semakin memperuncing masalah dan bukan menyelesaikannya.

"Untuk itu saya juga mundur dari Ketua DPP partai Golkar," ungkapnya.

Mantan Wakil Ketua DPR itu masih berharap dua kubu bertikai dapat menemukan titik tengah perdamaian. Ia juga mengharapkan para senior partai dapat turun tangan dan memberikan solusi yang bijaksana.

"Ya saya rasa banyak tokoh-tokoh sesepuh Golkar yang selama ini mayoritas diam dan saya rasa mereka mempunyai pengaruh yang besar untuk memberikan sumbangan bagi terciptanya kompromi politik itu," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Politikus Golkar, Hajriyanto Y Tohari tidak mau ikut-ikutan dalam konflik internal yang terjadi di partainya. Ia memutuskan tidak berpihak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News