Kelompok Usaha Danone Sabet Empat Penghargaan

Kelompok Usaha Danone Sabet Empat Penghargaan
Para penerima penghargaan. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Penghargaan Publik Relation Awards 2016 berhasil diraih oleh Tim Corporate Communications kelompok usaha Danone di Indonesia. Aqua, Sarihusada, dan Nutricia meraih empat penghargaan pada ajang penghargaan tahunan yang digelar oleh SWA Group.

Merek Aqua meraih penghargaan untuk kategori Best of The Best Media Relations melalui program 'Anugerah Jurnalistik Aqua'. Kemudian, SarihusadA berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus dalam kategori Best Social PR melalui 'Allergy Awareness Week' dan Best Own Media melalui 'Majalah SHINE' 

Penghargaan own media diraih Nutricia dengan Majalah kreatif mereka, Inside Nutricia.

"Penghargaan ini sungguh membanggakan bagi Danone di Indonesia karena merupakan penghargaan atas upaya tim komunikasi kami dalam menyampaikan inisiatif dan kebijakan perusahaan baik kepada kalangan Eksternal maupun Internal," kata Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin, Rabu (30/11)

Arif menjelaskan bahwa perusahaan Danone Indonesia berkomitmen untuk memberi sumbangsih bagi perbaikan gizi dan kesehatan masyarakat melalui produk-produk yang mereka hasilkan.

Selain itu menurut Arif, tim communication Danone Indonesia juga secara terus menerus melakukan berbagai upaya edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memberikan kesehatan melalui makanan dan minuman kepada sebanyak mungkin orang dengan bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk media.

"Tim corporate Danone bekerjasama dengan berbagai media akan terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan mengkonsumsi makanan sehat," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Penghargaan Publik Relation Awards 2016 berhasil diraih oleh Tim Corporate Communications kelompok usaha Danone di Indonesia. Aqua, Sarihusada,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News