Keluar dari Manajemen Dhani, Alexa Key Optimistis Bisa Eksis

Keluar dari Manajemen Dhani, Alexa Key Optimistis Bisa Eksis
Alexa Key. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Penyanyi cantik Alexa Key mengikuti jejak Tata Janeeta dan Dewi Persik. Penyanyi kelahiran Denpasar, Bali, 26 Oktober 1994 (19 tahun) itu memutuskan untuk hengkang dari Republik Cinta Management (RCM).

RCM adalah manajemen artis yang ada di bawah Ahmad Dhani. Beberapa artis yang ada di bawah Ahmad Dhani di antaranya adalah The Virgin dan Mahadewi.

Alexa bergabung dengan RCM sejak 2009. Beberapa lagu Ahmad Dhani yang ikut dipolulerkan olehnya adalah "Munajat" Cinta dan "Aku Kangen Aku Rindu".

Keputusan keluar dari RCM diungkapkan Alexa Keys saat launching video klip terbarunya 'Comeback' di Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (24/12) malam. "Kemarin sudah resmi pindah dari RCM," ujar Alexa.

Alexa berharap kepindahannya dari RCM membuatnya terus eksis di dunia hiburan. Untuk itu, Alexa akan mengubah image selama berada di RCM.

"Penampilan aku ubah. Sekarang rambut lebih lurus tak lagi keriting," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Penyanyi cantik Alexa Key mengikuti jejak Tata Janeeta dan Dewi Persik. Penyanyi kelahiran Denpasar, Bali, 26 Oktober 1994 (19 tahun)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News