Keluarga Besar Jokowi di Medan Mendaftar Calon Bupati Tapsel

Keluarga Besar Jokowi di Medan Mendaftar Calon Bupati Tapsel
Doly Sinomba Siregar (kanan) didamping Siwan Siswanto Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan (kiri) dan Samsul Qomar Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara. Foto: ANTARA/Khairul Arief

jpnn.com, PADANG SIDEMPUAN - Paman menantu Presiden Joko Widodo, Doly Sinomba Siregar resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) dari Partai Golongan Karya (Golkar). Doly adalah paman dari Bobby Afif Nasution, menantu Jokowi.

"Benar, saya telah mendaftarkan diri ke Partai Golkar Tapanuli Selatan sebagai bakal calon bupati Tapsel," kata Doly Sinomba Siregar, Kamis (9/1).

Ia berharap kehadirannya bisa diterima masyarakat Tapanuli Selatan. Ia berjanji akan meningkatkan pembangunan dan SDM di Tapsel, mengingat Tapanuli bagian selatan sekarang menjadi perhatian pemerintah pusat.

Saat disinggung mengenai rekomendasi dari DPP Partai Golkar, Doly menjawab, "Tunggu saja kabar baiknya."

Doly mengklaim, keputusannya maju sebagai bakal calon Bupati Tapsel sudah mendapat restu Jokowi. "Keputusan keluarga besar termaksud dari kahangi kami Joko Widodo untuk maju dalam meningkatkan pembangunan di Tapsel dan menyinkronkan program pemerintah pusat di daerah," ujarnya lagi.

Plt Ketua DPD AMPI Tapsel Zulfendri Sikumbang menyambut baik majunya Doly ini. "Doly Sinomba Siregar adalah putra daerah terbaik yang memiliki integritas dalam menjunjung adat budaya di Tapsel dan Tapanuli bagian selatan," ujarnya. (antara/jpnn)

Doly mengklaim, keputusannya maju sebagai bakal calon Bupati Tapsel sudah mendapat restu Jokowi.


Redaktur & Reporter : Fajar W Hermawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News