Keluarga Irma Bule Bakal Gugat Pemilik King Kobra

Keluarga Irma Bule Bakal Gugat Pemilik King Kobra
Ilustrasi

jpnn.com - KARAWANG - Keluarga pedangdut Irma Bule benar-benar terpukul atas kepergian biduan 29 tahun itu. Meski Irma meninggal karena digigit ular king kobra, pihak keluarga tetap merasa ada pihak-pihak yang harus bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Rencananya, pihak keluarga akan menuntut pawang yang juga pemilik ular king kobra tersebut. Selain itu, pimpinan orkes yang mengiringi Irma juga mereka tuding lalai memberi pertolongan kepada sang biduan.

“Kita meminta pertanggungjawaban dari pihak pemilik ular dan bos organ tunggal. Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi semuanya untuk hati-hati saat menjalankan profesinya,” kata salah satu sahabat Irma Bule, Ferlando kepada wartawan, Selasa (5/4).

Seperti diketahui, Irma meninggal karena digigit ular king kobra saat manggung di wilayah Karawang, Jawa Barat, Minggu (3/4) lalu. Ular tersebut merupakan bagian dari aksi panggung khas Irma yang membuatnya jadi terkenal di kalangan orkes dangdut Jawa Barat. 

Awalnya Irma beraksi seperti biasa, membawakan lagu sambil bergoyang dengan ular. Kejadian tragis menimpa Irma Bule ketika menyanyikan lagu kedua. Irma tak sengaja menginjak ular kobra hingga hewan berbisa itu menggitnya.

Meski sudah digigit, Irma tetap beraksi di panggung seakan tak terjadi apa-apa. Bahkan saat turun panggung pun dia santai saja bercengkrama dengan kru orkes.

Tapi tak beberapa lama kemudian Irma tiba-tiba tersungkur di belakang panggung. Dalam keadaan sudah tidak sadarkan diri, Irma langsung dibawa ke Rumah Sakit Intan Barokah, sekitar pukul 22.30 WIB. Sempat mendapat perawatan intensif, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada pukul 00.30 WIB. (rie/one/pojoksatu/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News