Kemenangan Sergio Perez di F1 Azerbaijan Buktikan Kemampuan Teknologi ExxonMobil

Kemenangan Sergio Perez di F1 Azerbaijan Buktikan Kemampuan Teknologi ExxonMobil
Sergio Peres di F1 Azerbaijan. Foto: red bull racing

jpnn.com, JAKARTA - ExxonMobil dan Mobil Lubricants Indonesia turut berbangga atas kemenangan Tim Red Bull Racing melalui pembalap Sergio "Checo" Perez di F1 Azerbaijan.

Sergio merasakan podium teratas setelah Max Verstappen mengalami kecelakaan di pengujung lomba.

Max nyaris menang, tetapi dia menabrak pagar pembatas lintasan pada lap ke-47.

Setelah balapan sempat dihentikan pada tiga lap tersisa, Lewis Hamilton juga membuat kesalahan di tikungan pertama, sehingga Sergio mampu menyelesaikan dua lap terakhir.

Mobil Consumer Brand General Manager, Rommy Averdy mengatakan, "Tentunya kami bangga Sergio bisa menang di GP Azerbaijan, karena dukungan kami terus mengalir terutama dari penggemar F1 di Indonesia, apalagi pelumas yang dipakai di mobil balap RB16B menggunakan pelumas Mobil 1."

Dia menambahkan Checo maupun Max Verstappen sama-sama tampil maksimal kendati keduanya menuai hasil berbeda.

“Sergio berhasil menambah poin kemenangan, dan Max juga masih di posisi teratas klasemen sementara. Kedua pembalap sungguh membanggakan dan kami mengajak masyarakat Indonesia untuk membuktikan keunggulan pelumas produsen Mobil 1 ini yang tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil Super,” kata Rommy.

Setelah enam balapan, Max menghuni puncak klasemen dengan 105 poin, sementara Sergio naik ke peringkat empat dengan 69 poin.

ExxonMobil dan Mobil Lubricants Indonesia turut berbangga atas kemenangan Tim Red Bull Racing melalui pembalap Sergio "Checo" Perez di F1 Azerbaijan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News