KemenPAN-RB Bagikan Daging 7 Sapi dan Seekor Kambing Tanpa Kupon

KemenPAN-RB Bagikan Daging 7 Sapi dan Seekor Kambing Tanpa Kupon
KemenPAN-RB Bagikan Daging 7 Sapi dan Seekor Kambing Tanpa Kupon

jpnn.com - JAKARTA--Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) melaksanakan penyembelihan hewan kurban hari ini (6/10). Sebanyak delapan hewan dikurbankan untuk disumbangkan ke kaum dhuafa.

"Alhamdulillah kurban tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Tahun ini kita kurbankan tujuh ekor sapi di antaranya ada jenis Limosin dan seekor kambing," kata Kahar, Kasubag Publikasi KemenPAN-RB di sela-sela penyembelihan hewan kurban, Senin (6/10).

Seluruh hewan kurban itu, lanjutnya, merupakan sumbangan dari MenPAN-RB Azwar Abubakar, WamenPAN-RB Eko Prasojo, mantan SesmenPAN-RB Tasdik Kinanto, para pejabat eselon satu serta karyawan.

"Tahun ini daging kurbannya kita bagikan sendiri ke masyarakat. Tidak kita bagikan kupon untuk menghindari antrian," terangnya.

Sementara MenPAN-RB Azwar Abubakar dalam kesempatan itu mengatakan, semangat berkurban dan keikhlasan hendaknya semakin ditingkatkan terutama di kalangan pegawai KemenPAN-RB.

"Tahun ini ada tujuh sapi, tahun depan harus lebih banyak lagi agar makin banyak orang susah yang mendapatkan sumbangan," tandasnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) melaksanakan penyembelihan hewan kurban hari ini (6/10).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News