Kemenpora Apresiasi 54 Sponsor Asian Para Games 2018

Kemenpora Apresiasi 54 Sponsor Asian Para Games 2018
Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menghadiri malam Penghargaan Sponsor Indonesia 2018 Asian Para Games di Ballroom Fairmont Hotel Senayan, Jakarta, Selasa (30/10). Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menghadiri malam Penghargaan Sponsor Indonesia 2018 Asian Para Games di Ballroom Fairmont Hotel Senayan, Jakarta, Selasa (30/10).

Dalam kesempatan itu, Gatot sangat mengapresiasi Inapgoc sebagai pelaksana. Sebab, event Asian Para Games 2018 berlangsung dengan sukses.

Gatot juga memberikan apresiasi kepada 54 sponsor yang telah mendukung suksesnya event tersebut.

“Acara malam ini merupakan inisiatif yang baik. Asian Para Games 2018 tak bisa sukses tanpa kontribusi dari para sponsor. Terima kasih kepada sponsor,” kata Gatot.

Apresiasi juga disampaikan Imam kepada Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari.

“Beliau bisa mengerjakan tugas dengan tuntas. Mengapa? Karena Mas Okto dapat tugas dalam jangka pendek untuk menggelar event Asian Para Games. Kami bangga punya tokoh pemuda seperti dia,” kata Gatot.

Sementara itu, Raja Sapta Oktohari juga memberi apresiasi kepada Kemenpora.

“Terima kasih, Bapak Sesmenpora. Terima kasih, Bapak Deputi Isnanta. Mereka lah yang berhasil menyeburkan saya ke event Asian Para Games. Mereka adalah orang yang tidak saya lupakan,” ucap Okto.

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menghadiri malam Penghargaan Sponsor Indonesia 2018 Asian Para Games di Ballroom Fairmont Hotel Senayan, Jakarta, Selasa (30/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News