Menpora Beri Penghargaan Kepada Pemuda Berprestasi

Menpora Beri Penghargaan Kepada Pemuda Berprestasi
Menpora Imam Nahrawi memberikan penghargaan kepada pemuda berprestasi dan Kabupaten/Kota Layak Pemuda dan kategori Madya. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi memberikan penghargaan kepada pemuda berprestasi dan Kabupaten/Kota Layak Pemuda dan kategori Madya pada Malam Anugerah Kepemudaan 2018 di Balai Samudera, Jakarta, Senin (29/10).

“Terima kasih yang sudah hadir, para bupati/walikota se-Indonesia yang meraih penghargaan. Kemudian, para pejabat (Kemenpora) dan juga seluruh penerima penghargaan serta tamu undangan,” kata Imam.

“Penganugerahan ini merupakan suatu motivasi, tekad untuk peran serta pemuda di Indonesia. Acara ini sangat penting. Sesungguhnya kita punya tekad untuk memberi peran dan ruang yang besar bagi pemuda,” sambung Imam.

Imam berharap penghargaan ini bisa menjadi suatu kenang-kenangan bagi penerima yang bisa dibanggakan.

Selain itu, Imam juga mengingatkan betapa pentingnya semua pihak untuk mencegah serta menolak hoaks.

“Karena itu, para pejabat dan tamu undangan ini sangat penting untuk mengantarkan anak pemuda kita sebagai pemimpin setelah kita yang membuat sejarah,” ucap Imam.

Event penganugerahan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah pemuda.

Selain itu, para penerima juga dianggap telah berhasil mengharumkan nama Indonesia hingga menginspirasi pemuda lainnya untuk berbuat baik. Proses pemilihan ini tentunya melalui seleksi yang ketat.

Menpora Imam Nahrawi memberikan penghargaan kepada pemuda berprestasi dan Kabupaten/Kota Layak Pemuda dan kategori Madya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News