Kena Begal, Perempuan Jadi-jadian Gegerkan Rumah Sakit

Kena Begal, Perempuan Jadi-jadian Gegerkan Rumah Sakit
Ilustrasi

jpnn.com - LUBUKBAJA - Seorang waria, bernama Angel alias Asep membuat heboh Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Seraya, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (13/9) pagi. Sebab ia kabur dari rumah sakit dengan kondisi urat kaki putus.

Pagi itu, Angle terlihat diantar beberapa rekannya ke UGD RSBK. Kakinya tampak mengeluarkan banyak darah. 

Menurut salah satu rekannya, Angel baru saja menjadi korban begal di kawasan Batuampar. Dua orang pria tak dikenal tiba-tiba menghentikan Angel yang saat itu dalam perjalanan pulang. 

Seorang pria yang duduk dibagian belakang turun dan merampas tas milik Angel. Sang perempuan jadi-jadian itu mencoba melawan. Namun ia didorong hingga terjatuh. Angel kembali bangkit, namun ia mendapat pukulan hingga kembali tersungkur.

"Kena begal tadi pagi, tapi tak tahu apa yang hilang," kata rekan Angel yang tak menyebutkan nama itu.

Petugas rumah sakit langsung membersihkan luka pria yang mengenakan dress wanita tersebut. Ia pun terlihat terus meringis menahan sakit saat luka itu dibersihkan. Dari bentuk lukanya, dokter menganjurkan agar Angel menjalani operasi ringan. 

"Urat di kaki nya ada yang putus dan harus dioperasi," ujar petugas rumah sakit. Karena itu, Asep terpaksa menjalani rawat inap.

Bukannya mengikuti apa intruksi dokter. Angel malah kabur dari rumah sakit dengan kaki yang masih mengeluarkan darah. Petugas yang sempat menangani waria bertubuh kekar itu pun sempat kewalahan mencari Angel.

LUBUKBAJA - Seorang waria, bernama Angel alias Asep membuat heboh Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Seraya, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (13/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News