Kenaikan BBM, Jangan Halangi Omzet UMKM

Kenaikan BBM, Jangan Halangi Omzet UMKM
Kenaikan BBM, Jangan Halangi Omzet UMKM
JAKARTA-Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) diharapkan jangan terus meratapi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Akibat dari kenaikan BBM ini jangan sampai berdampak penurunan omzet dari para pelaku UMKM.

jpnn.com -  

“Mau tidak mau kita memang harus menerima kesulitan dari dampak kenaikan BBM ini, tapi bukan berarti kita harus terus merasa terpuruk dengan kondisi ini, tapi jadikan tantangan kedepan agar semua kesulitan bisa teratasi,” imbuh Menneg Koperasi dan UKM Suryadharma Ali di Jakarta, pada Selasa (8/7).

jpnn.com -  

Baca Juga:

Peran dari UMKM dalam roda perekonomian kita harusnya terus berupaya menciptakan peluang dan inspirasi baru, dan UMKM selama ini jelas memberikan kontribusi yang besar terhadap perekonomian Indonesia. “Mencari jalan keluar dengan memperkecil ukuran produk tidak masalah, sepanjang usaha yang dilakukan tidak megurangi kualitas,” katanya.

jpnn.com -  

Lebih lanjut dikatakannya kenaikan BBM tidak perlu lagi dipersoalkan secara berlarut-larut karena sudah menjadi kebijakan pemerintah dengan berbagai pertimbangan. “Dengan kenaikan BBM ini, diharapkan pemerintah akan memberikan perhatian kepada rakyatnya, salah satunya melalui program bantuan langsung tunai (BLT),” tambahnya.(rie/JPNN)


JAKARTA-Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) diharapkan jangan terus meratapi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Akibat dari kenaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News