Kendall-Kylie Jenner Jadi Korban Perceraian Orang Tua

Kendall-Kylie Jenner Jadi Korban Perceraian Orang Tua
Kendall Jenner. Getty Images

jpnn.com - Anak selalu jadi korban utama dalam tiap perceraian. Ini juga dirasakan penerus keluarga Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner. Dua dara yang belum berumur 20 tahun ini mengaku terus terang kini kehilangan sosok ayah sejak Bruce dan Kris Jenner mengumumkan perceraian tahun lalu, setelah keduanya menikah selama 22 tahun.

"Susah kalau tak serumah dengan ayah (Bruce), tapi tiap hari kita saling telepon," aku Kendall saat tampil sebagai bintang tamu talk show Chelsea Lately bersama Kylie seperti dikutip People, Jumat (17/1).
Sejak bercerai, tambah Kendall, sang ayah yang kini berumur 64 tahun memilih hidup bebas menghabiskan waktu dengan berselancar.

"Kita sempat minta supaya dia berhenti surfing, ternyata susah dilarang dia sangat suka hidup begitu," tambah dara yang dikabarkan tengah dekat dengan Harry Styles ini.

Selain ayah, Kendall dan Kylie juga kehilangan sosok Khloe Kardashian. Khloe sekarang lebih fokus pada kehidupan pribadinya untuk segera bercerai dengan mantan pebasket NBA Lamar Odom.

Seperti Bruce, bagi mereka, Khloe sama pentingnya karena sempat mengurus mereka sejak kecil sampai remaja seperti sekarang. Tak heran, Kendall dan Kylie

mengaku lebih takut pada kakak nomor tiganya itu, dibanding Kris yang oleh sebagian orang disebut sebagai penguasa keluarga Kardashian. "Kalau aku berbuat salah kemudian Khloe telepon, pasti aku bingung harus jawab apa," aku Kylie.

Dalam wawancara tersebut Chelsea sempat bertanya soal kebenaran informasi jika Kendall sedang berpacaran dengan Harry dan Kylie tengah dekat dengan Jaden, putra aktor Will Smith. Seperti sudah di-setting, jawaban keduanya mengantung. "Sudah banyak diberitakan, apalagi yang ditanyakan," elak Kendall. (pra/jpnn)


Anak selalu jadi korban utama dalam tiap perceraian. Ini juga dirasakan penerus keluarga Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner. Dua dara yang belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News