Kepergok Curi Helm, Pria Muda Babak Belur Dimassa

Kepergok Curi Helm, Pria Muda Babak Belur Dimassa
Kepergok Curi Helm, Pria Muda Babak Belur Dimassa

jpnn.com - CIREBON - Edy Suwono (37) babak belur dihajar massa. Aksinya mencuri helm dipergoki masyarakat perumahan Bumi Citra Lestari di Jl. PB Sudirman, Penggung, Cirebon, Kamis (20/8). Tanpa komando, warga langsung menghadiahi pukulan bertubi-tubi.

Edy tanpa sendiri saat beraksi. Tapi, satu rekannya berhasil melarikan diri. Beruntung polisi cepat datang ke lokasi dan mengamankan pelaku beserta sepeda motor yang ditunggangi saat mengincar helm di rumah Davis di RT 03 RW 08 kompleks perumahan tersebut.  

Kronologis kejadiannya berawal saat Edy dan rekannya dengan mengendarai sepeda motor terlihat mondar-mandir di depan rumah Davis. Rupanya para pelaku ini masih amatir. Mereka tidak tahu jika gerak-geriknya sudah diawasi warga sekitar.

Saat Edy mengambil helm milik David, warga sekitar langsung meneriaki pelaku. Pelaku langsung ambil langka seribu.
Kejar mengejar sempat terjadi. Edy yang tidak sendiri dalam beraksi akhirnya berhasil ditangkap warga dan menjadi bulan-bulanan. Sementara satu rekan lainnya berhasil kabur.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota AKP H Yana Mulyana saat dihubungi Radar Cirebon (Grup JPNN.com) mengaku pihaknya sudah mengamankan pelaku dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsekta Seltim.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan. Kita masih kembangkan apakah pelaku merupakan sindikat curanmor atau hanya pemain curi helm,” ungkapnya.(dri/jpnn)

 


CIREBON - Edy Suwono (37) babak belur dihajar massa. Aksinya mencuri helm dipergoki masyarakat perumahan Bumi Citra Lestari di Jl. PB Sudirman, Penggung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News