Kepergok Curi Ponsel, Virgo Tikam Dafrizal

Kepergok Curi Ponsel, Virgo Tikam Dafrizal
Kepergok Curi Ponsel, Virgo Tikam Dafrizal
BENGKONG - Dafrizal, 40, warga Bengkong Indah Bawah Blok A  RT01 RW01 terkapar tak berdaya di dekat rumahnya dan harus dilarikan ke RS Budi Kemuliaan, Batam, karena ditikam oleh Virgo Pakpahan Jumat (31/8) pukul 10.30 WIB. Virgo yang kepergok mencuri ponsel milik anak Dafrizal, bertindak nekad.

"Virgo nekat karena kepergok mencuri ponsel anaknya Dafrizal di motor. Kebetulan saat itu kondisi di lingkungan rumah korban (Dafrizal) memang lagi sepi. Situasi itu dimanfaatkan Virgo dengan mengobok-obok jok depan motor anak Dafrizal yang kebetulan diparkir depan rumah. Virgo nekat mencuri karena sebelumnya mengetahui kalau dijok depan motor yang terparkir itu ada satu ponsel yang tergeletak," ujar Kapolsek Bengkong, Hadi Susilo.

Dengan pedenya, Virgo langsung mengambil ponsel berikut uang Rp20 ribu di motor anak korban. Ia tak menyadari bahwa aksinya diam-diam dipergoki pemilik motor. Meski mengetahui ponsel anaknya diambil, Dafrizal belum menyadari bahwa Virgo sedang mencuri.

"Dikira korban, Virgo itu kawan akrab anaknya. Makanya ia tak menghiruakan aksi pencurian tersebut. Lantas Dafrizal masuk ke rumah dan bertanya ke anaknya, apakah anak seusianya yang didepan mengambil ponsel itu adalah kawan akrabnya. Dijawab oleh anaknya, bukan," kata Hadi Susilo.

BENGKONG - Dafrizal, 40, warga Bengkong Indah Bawah Blok A  RT01 RW01 terkapar tak berdaya di dekat rumahnya dan harus dilarikan ke RS Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News