Minggu, 22 Oktober 2017 – 15:25 WIB

Kepergok di Indekos 1 Pria Bareng 2 Wanita

Minggu, 13 Agustus 2017 – 03:00 WIB
Kepergok di Indekos 1 Pria Bareng 2 Wanita - JPNN.COM

jpnn.com, SUMENEP - Ulah segelintir remaja di Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Jawa Timur bikin resah. Karena aksinya yang sering ngamar bareng di sebuah indekos, mereka pun berhadapan dengan Satuan Polisi Pamong Praja.

Radar Madura (Jawa Pos Group), Sabtu (12/8), melaporkan, remaja ini terdiri dari seorang pria dan dua wanita. Mereka akhirnya digelandang lantaran menyalahgunakan indekos yang ditempati berkumpul.

Warga resah disebabkan kerap memergoki penghuni lain jenis bukan muhrim. Petugas juga sering menertibkan tapi tetap saja ada yang melanggar.

Ketiga remaja berinisial C, T, dan D. C diketahui masih berumur 15 tahun. Remaja putri ini berasal dari Kecamatan Lenteng.

Sementara T yang juga perempuan satu tahun lebih tua darinya. Dia merupakan warga Kecamatan Dungkek. Sementara D adalah teman laki-laki mereka yang berumur 17 tahun asal Kecamatan Lenteng.

Tiga orang lain jenis berada di dalam satu kamar kos langsung dibekuk pada Jumat (10/8).

Mereka terjaring operasi setelah penegak peraturan daerah (perda) mendapatkan informasi dari masayrakat.

Namun, petugas tidak mudah untuk mengetahui keberadaan mereka. Sebab pintu kamar tertutup rapat. Bahkan terkunci dari dalam. Sehingga membuat anggota satpol PP sempat kesulitan untuk masuk.

SHARES
loading...
loading...
Komentar