Kepergok Main Domino di Warkop, Tujuh PNS Dicokok

Kepergok Main Domino di Warkop, Tujuh PNS Dicokok
Kepergok Main Domino di Warkop, Tujuh PNS Dicokok

jpnn.com - BANDA ACEH - Petugas satpol PP dan WH Aceh mengamankan 7 orang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Aceh. Para PNS diamankan sedang nongkrong di warung kopi saat jam kerja.

“Ada tujuh orang PNS yang kita tangkap,” ujar Komandan lapangan Masrul Miadi, S. Ag, Rabu kepada Metro Aceh (Grup JPNN) kemarin (19/3).

Dikatakan, beberapa PNS yang sedang main domino tunggang-langgang lari untuk menghindari petugas satpol PP. Bahkan, petugas menyita domino yang kedapatan di sebuah warkop tidak jauh dari Dinas Pengairan Aceh.

“Kemungkinan PNS yang main domino merupakan PNS di lingkungan kantor terdekat,” ungkapnya.

Dikatakan, meski pun razia rutin dilaksanakan untuk menertibkan disiplin PNS, namun masih ada PNS yang berkeliaran di luar jam kerja. Bila PNS tidak bisa menunjukan kartu identitas ada keperluan di luar, jangan salahkan petugas dilapangan.

“Kalau ada keperluan di luar, yang bersangkutan harus mengantongi surat izin dari atasan,” terangnya.

Bahkan, ketujuh PNS tersebut langsung dibawa ke Kantor Satpol PP dan WH Aceh untuk membuat surat perjanjian di atas materai. Bila kedapatan sebanyak dua kali, akan dipotong TPK 50 persen. (rus)


BANDA ACEH - Petugas satpol PP dan WH Aceh mengamankan 7 orang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Aceh. Para PNS diamankan sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News