Keren! Agnez Mo Gabung dengan 300 Entertainment

Keren! Agnez Mo Gabung dengan 300 Entertainment
Agnes Monica. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Agnez Mo semakin menancapkan kakinya di industri musik dunia setelah menandatangani kontrak dengan 300 Entertainment.

Kabar bergabungnya Agnez Mo dengan label baru asal New York, Amerika Serikat itu diumumkan pada 25 April 2018 waktu setempat.

Alhasil, kerja sama tersebut langsung mendapat sorotan dari media luar negeri, salah satunya Billboard, Kamis (26/4).

Ke depan, Agnez Mo akan dikelola penuh oleh Johnny Wright, yang telah membimbing karier Justin Timberlake dan Janet Jackson.

Sebelumnya mereka telah bekerja dengan Timbaland dan T.I. untuk single Coke Bottle sehingga mendapatkan tempat di Amerika Serikat.

"Ketika kami terus membangun jejak internasional kami, kami percaya ada superstar di seluruh dunia", kata Co-founder dan CEO Kevin Liles.

Pihak 300 Entertainment mengaku senang pelantun Sebuah Rasa tersebut bisa bergabung dengan mereka. Apalagi, Agnez Mo memiliki basis penggemar yang besar.

"Internet telah membawa kami lebih dekat tetapi kami masih bangga pada hubungan emosional yang dimiliki mitra kami dengan para penggemar mereka melalui karya mereka. Agnez mewujudkan 300 etos. Senang memiliki dia dan timnya sebagai mitra," imbuhnya.(ded/jpc)


Agnez Mo semakin menancapkan kariernya di industri musik dunia setelah menandatangani kontrak dengan 300 Entertainment.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News