Keren! Tukang Bangunan ini Dapat Hadiah dari Kapten Amerika

Keren! Tukang Bangunan ini Dapat Hadiah dari Kapten Amerika
Tangkapan layar Opposing Force US Army Captain J. Larimer prajurit tentara Amerika Serikat saat melakukan video call dengan Sandi. (ANTARA/Muhammad Zulfikar)

jpnn.com, JAKARTA - Seorang tukang bangunan yang bekerja di Mabes Angkatan Darat mendapat hadiah dari seorang prajurit Angkatan Darat Amerika Serikat, Kapten J Larimer.

Kapten Amerika itu memberikan hadiah berupa lambang dan logo US Army kepada Sandi Rihata.

"Bisakah kamu memberikan ini kepada Sandi ? Ini adalah sebuah logo dan poin pasukan kami," ujar Kapten J Larimer kepada Prada Haidir Anam melalui kanal YouTube TNI AD yang dipantau di Jakarta, Jumat (3/9).

Logo dan poin pasukan US Army tersebut diberikan oleh Kapten J. Larimer sebagai bentuk persahabatan melalui Prada Haidir Anam yang merupakan sahabat Sandi Rihata.

"Jika kamu dapat memberikan ini padanya maka akan keren sekali," ucapnya.

Respek yang diperlihatkan oleh prajurit Amerika Serikat tersebut berawal dari Prada Haidir Anam melakukan video call dengan Sandi di sela-sela latihan bersama TNI AD dengan US Army.

Prada Anam pada saat itu memberitahu Sandi, dia sedang mengikuti latihan bersama dengan tentara Amerika Serikat.

Sandi yang memiliki riwayat sakit dan tidak bisa berbicara sebagaimana orang normal lainnya tampak antusias dan bangga ketika melihat teman seperjuangannya telah sukses menjadi seorang prajurit TNI.

Seorang tukang bangunan yang bekerja di Mabes AD dapat hadiah Kapten Amerika, tepatnya prajurit Angkatan Darat Amerika Serikat Kapten J Larimer.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News