JPNN.com

Kesal Tak Diberi Uang Buat Beli Sabu-sabu, Taswin Bakar Kasurnya, 18 Rumah Ludes Terbakar, Edan

Rabu, 27 Januari 2021 – 01:45 WIB
Kesal Tak Diberi Uang Buat Beli Sabu-sabu, Taswin Bakar Kasurnya, 18 Rumah Ludes Terbakar, Edan - JPNN.com
Warga saat berusaha memadamkan api yang mengamuk di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Senin (25/1). Foto: palpres.com

jpnn.com, PALEMBANG - Taswim, 33, pelaku pembakaran 18 rumah di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, ditangkap polisi, Senin (25/1/2021) sore.

Sebelum diamankan polisi, Taswin sempat diamuk warga hingga babak belur.

Saat ini Taswim diamankan dan masih dimintai keterangan di Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan.

Di hadapan petugas, Taswim mengakui perbuatannya. Ia mengatakan membakar seprai kasur di rumahnya karena kesal terhadap ibunya, yang tidak memberikan uang untuk membeli sabu-sabu.

“Aku langsung emosi, mau minta duit sama ibu untuk membeli sabu-sabu tetapi tidak dikasih. Sudah bekali-kali minta tetapi masih juga tidak dikasih,” cetus Taswin, Selasa (26/1/2021).

Setelah membakar seprai tersebut, ia langsung kabur dari rumah. “Tidak tahu kalau bakal kebakaran sampai sebesar itu pak, tidak tahu sama sekali,” katanya.

BACA JUGA: Dua Sejoli Tertangkap Basah Saat Hendak Begituan di Semak Belukar, Lihat Tampang Keduanya

Usai kejadian tersebut, dirinya langsung kabur ke rumah pamannya di wilayah Sekojo Palembang untuk menyelamatkan diri.(dho/sumeks)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...