Kesal Tak Mau Diajak Balikan, Pria Ini Bakar Mantan Pacar

Kesal Tak Mau Diajak Balikan, Pria Ini Bakar Mantan Pacar
Ilustrasi bakar mantan pacar. Foto: Dokumen JawaPos.com

jpnn.com, MEDAN - Seorang pemuda di Kota Medan tega membakar mantan pacarnya karena diduga tidak mau diajak balikan, Senin (12/11) malam. Akibat kejadian itu, korban menderita luka bakar hebat dan kondisinya kritis.

Pelaku diketahui berinisial GH warga Jalan Garu 8, Kelurahan Harjosari 1, Kecamatan Medan Amplas.

Sementara korban berinisial IS warga Aceh yang selama ini tinggal di rumah kos kawasan Jalan Garu 2-B Gang Cipta Baru.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Budiman Simanjuntak mengatakan, kejadian itu bermula saat IS yang diketahui mahasiswi pascasarjana salah satu perguruan tinggi di Medan ini kedatangan teman seorang laki-laki di rumah kos kemarin malam sekira pukul 20.00 WIB.

“Korban dan teman lelakinya lalu berbincang di ruang tamu. Tak berapa lama, tiba-tiba pelaku GH datang dengan menenteng botol berisi bensin,” ungkap Budiman kepada wartawan, Selasa (13/11/2018).

Melihat mantan kekasihnya datang membawa benda tersebut, IS mendatanginya. Perdebatan pun terjadi antara korban dan pelaku. Namun akhirnya, pelaku mengalah. Akan tetapi, pelaku meminta teman laki-laki korban yang datang untuk pergi.

“Setelah teman korban pergi, ternyata pelaku meminta balikan kepada IS. Namun langsung ditolak mentah-mentah oleh IS. Pelaku pun emosi lalu mengancam akan membakarnya kalau tidak bersedia balikan,” terang Budiman.

Meski diancam, korban tetap menolak balikan. Spontan, pelaku langsung menyiramkan bensin ke badan korban dan tubuhnya sendiri. “Pelaku langsung menyalakan api melalui korek gas dan seketika membakar mereka berdua,” sebut Budiman.

Seorang pemuda di Kota Medan tega membakar mantan pacarnya karena diduga tidak mau diajak balikan, Senin (12/11) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News