Ketagihan Acting Nyleneh

Ketagihan Acting Nyleneh
Ketagihan Acting Nyleneh
SUKSES berperan sebagai wanita lesbian dalam film Mereka Bilang Saya Monyet !. Bintang film Titi Sjuman ketagihan berakting nyeleneh. Artis kelahiran 10 Februari 1981 itu ingin berakting sebagai seorang yang memiliki kepribadian ganda. “Bagi aku, karakter menantang itu yang aku sukai. Dan itu nyaman banget buat aku,” terangnya di Fatmawati, Jakarta Selatan.

      

Menurut artis yang memiliki nama lengkap Titi Handayani Rajobintang tersebut, dengan akting menantang menjadi pembelajaran baginya. “Kalau aku dapat itu menantang otomatis membuat aku harus lebih banyak belajar serta mengeksplorasi lagi dan meningkatkan kualitas juga. Jadi pengalamanku banyak,” tukas pemeran Monic di film terbarunya, Rindu Purnama garapan Mathias Muchus tersebut.

Bukan lantaran ingin menghidupkan memori lama. Namun, karekter yang diharapkannya tersebut dia merasa ada kenikmatan tersendiri. “Aku tidak tahu apa kenikmatannya, makanya aku pengen coba. Aku pun bisa melihat kehidupan cowok itu seperti apa terhadap lingkungan, hidup, wanita dan aku nantinya juga bisa menyadari kalau kehidupan cowok seperti apa,” ungkapnya. (ash)

SUKSES berperan sebagai wanita lesbian dalam film Mereka Bilang Saya Monyet !. Bintang film Titi Sjuman ketagihan berakting nyeleneh. Artis kelahiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News