ST12 Jadi Idola Nenek

ST12 Jadi Idola Nenek
ST12 Jadi Idola Nenek
BAND asal Bandung, ST12 tak hanya digilai kaum remaja. Ibu-ibu bahkan nenek-nenek sekalipun begitu menikmati musik band beranggotakan Charlie (vokal), Pepeng (gitar), dan Pepen (drum) itu. Kehadiran fans setianya itu pun membuat sang vokalis tak bisa menahan harunya.

Saat menggelar Mini Konser Pangeran Cinta di Hanggar, Jakarta Selatan, Rabu (2/6) malam, Charlie sempat berkaca-kaca saat menceritakan tentang kesetiaan seorang ibu dan nenek terhadap band yang digawanginya. Keduanya hampir selalu hadir setiap kali ST12 manggung di Jakarta.

"Ibu dan nenek ini paling setia dengan ST12. Dulu ada anaknya yang sering menonton ST12, tapi sekarang dia sudah meninggal. Sekarang ibu dan neneknya yang selalu memberi dukungan," ujarnya saat konferensi pers.

Selain ibu dan nenek tersebut, sekitar 70 STSetia- sebutan untuk penggemar ST12- hadir menikmati konser berdurasi sekitar tiga jam itu. Sebanyak 12 lagu seperti Cari Pacar Lagi, Jangan Pernah Berubah, dan Rasa Tertinggal, dibawakan dalam konser yang digelar untuk mempromosikan album terbaru mereka sekaligus memanjakan para penggemar setianya. "Kita mau langsung ketemu sama STSetia makanya gelar konser mini ini. Sebab tanpa mereka kita bisa seperti ini," katanya. (eos)

BAND asal Bandung, ST12 tak hanya digilai kaum remaja. Ibu-ibu bahkan nenek-nenek sekalipun begitu menikmati musik band beranggotakan Charlie (vokal),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News