Ketagihan Main Religi

Ketagihan Main Religi
Ketagihan Main Religi
JAKARTA- Sukses melakoni peran Vivi di film Ketika Cinta Bertasbih 2, Asmirandah jadi ketagihan menerima film-film bertema religi. Dalam waktu dekat pemilik wajah boneka ini akan muncul di film bertema religi yang lain. Tapi sayang Andah-biasa disapa-emoh menjelaskan soal film terbarunya itu.

   

“Film bertajuk Islami banyak memberikan aku ilmu, jadi bikin ketagihan. Apalagi aku juga kurang tahu nilai-nilai agama, jadi aku bisa ambil positifnya,” kata mahasiswi perfilman ini.

   

Selain sibuk syuting film, Andah juga sedang siap-siap  muncul di sinetron stripping. Kesibukan Andah yang bejibun ditambah lagi dengan promosi single Ramadhan justru membuat gadis ini senang.

   

Lalu apakah Andah akan menjadi artis spesialis religi? “Nggak juga. Kebetulan aja datang tawaran religi beruntun,” jawab Andah.Meski begitu,  Andah juga tidak mau dibilang selektif dalam memilih tawaran. Gadis 20 tahun ini hanya ingin menerima peran yang menurutnya menantang. “Peran yang bikin aku semangat, bukan berarti aku selektif. Kalau di film sama sinetron itu berbeda, jadi peran yang aku terima pendalamannya pasti lain,” tutur Andah.

   

JAKARTA- Sukses melakoni peran Vivi di film Ketika Cinta Bertasbih 2, Asmirandah jadi ketagihan menerima film-film bertema religi. Dalam waktu dekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News