Keterangan Nazaruddin Dinilai Bohong Belaka

Sudah Dibahas Opsi Pemecatan Terhadap Nazaruddin

Keterangan Nazaruddin Dinilai Bohong Belaka
Keterangan Nazaruddin Dinilai Bohong Belaka
JAKARTA - Tudingan yang disampaikan oleh mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin dinilai sebagai kebohongan. Ketua DPP Partai Demokrat I Gde Pasek Suardika menyatakan, sejumlah keterangan yang disampaikan Nazaruddin kepada media acapkali berubah-ubah dan tidak konsisten dengan pernyataan dia sebelumnya.

"Kami sudah kumpulkan dokumen fakta statemen yang dia sampaikan selalu berubah-ubah. Itu bukti kalau dia berbohong," kata Pasek kepada wartawan di gedung parlemen, Jakarta, kemarin (6/7).

Menurut Pasek, dalam kasus dugaan suap Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) yang menyeret Nazaruddin, terlihat bahwa yang bersangkutan tidak konsisten. Awal mulanya, Nazaruddin selalu membantah bahwa dirinya kenal dengan Mindo Rosalina Manulang, tersangka kasus suap Sesmenpora. "Belakangan dia menyebut Rosa sebagai kolega yang dia percaya," kata Pasek.

Keterangan lain adalah saat terungkapnya pemberian uang kepada Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi. Nazaruddin selalu mengelak dengan menyebut tidak mengenal Sekjen MK. Keterangan itupun dia rubah saat MK kemudian membeberkan kronologis pemberian uang yang diduga sebagai suap itu.

JAKARTA - Tudingan yang disampaikan oleh mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin dinilai sebagai kebohongan. Ketua DPP Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News