Keterlaluan! Memalukan! Guru SMP Negeri Tempeleng Siswa

Keterlaluan! Memalukan! Guru SMP Negeri Tempeleng Siswa
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PUNGGING – GA merupakan guru yang sangat memalukan. Guru olahraga SMPN 2 Pungging tersebut menempeleng Lm. Ulah tak terpujinya bahkan membuat Lm akhirnya memilih pindah sekolah.

“Tiba-tiba anak saya yang baru datang dari sekolah menangis kesakitan di pipinya. Katanya habis dipukul oleh guru olahraganya,’’ ungkap ibu korban saat ditemui di rumahnya di Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, kemarin.

Dia menambahkan, anaknya sempat dipalak oleh tiga siswa di sekolah tersebut. Namun, entah bagaimana ceritanya, mendadak berkembang kabar bahwa anaknya terlibat perkelahian.

“Padahal anak saya di situ sebagai korban ketiga temannya. Katanya dimintai uang tetapi tidak dikasih oleh anak saya. Terus anak saya dipegangin oleh teman-temannya dan langsung dipukuli,” imbuh ibu korban.

Lm pun akhirnya dipanggil GA saat jam pelajaran. Saat itu, Lm dimintai keterangan seputar perkelahian.

“Namun belum sempat menjelaskan, Lm langsung dipukul lima kali di pipinya oleh GA, guru olahraga dan salah satunya dengan menggunakan sandal,” urai ibu korban. (ori/abi/jos/jpnn)


PUNGGING – GA merupakan guru yang sangat memalukan. Guru olahraga SMPN 2 Pungging tersebut menempeleng Lm. Ulah tak terpujinya bahkan membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News