Ketua DPRD Usman Pastikan Legislatif Dukung 17 Program Prioritas Sidoarjo MAS

Ketua DPRD Usman Pastikan Legislatif Dukung 17 Program Prioritas Sidoarjo MAS
Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman memastikan lembaga legislatif memberikan dukungan terhadap program pembangunan yang dilakukan Pemkab Sidoarjo. Foto: dok Pemkab Sidoarjo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman memastikan lembaga legislatif memberikan dukungan terhadap program pembangunan yang dilakukan Pemkab Sidoarjo.

Dia mengatakan lembaganya akan mendukung semua program dan rencana kerja Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

Pasalnya, Usman melihat sudah banyak program yang sudah dijalankan, di antaranya pembangunan frontage road, betonisasi jalan, fasilitas kesehatan maupun pemberdayaan ekonomi kreatif, dan program peningkatan UMKM Sidoarjo.

"Kami dari DPRD tentunya akan mendukung semua program dan rencana kerja bupati selama itu untuk kemaslahatan masyarakat," ujar H. Usman dalam kegiatan ngobrol santai merajut kebersamaan menguatkan 17 program Sidoarjo MAS (Muhdlor Ali Subandi) yang digelar di restoran Handayani Perumahan Kahuripan Nirwana Village (KNV) Sidoarjo, Kamis (15/12).

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor, mengucapkan terima kasih atas dukungan lembaga legislatif selama ini.

Dia mengatakan kepada Forkopimda Sidoarjo yang membantu menjalankan roda pembangunan.

Tanpa dukungan tersebut pembangunan tidak akan dapat dijalankan dengan baik.

"Perkembangan Sidoarjo ini tidak akan pernah terlepas dari kontribusi semua Forkopimda Sidoarjo, termasuk media," ucapnya.

Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman memastikan lembaga legislatif memberikan dukungan terhadap program pembangunan yang dilakukan Pemkab Sidoarjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News