Ketua MPR Disambut Model Bergaun Pengantin

Ketua MPR Disambut Model Bergaun Pengantin
Ketua MPR Zulkifli Hasan dengan beberapa model yang mengenakan baju pengantin saat kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Ballroom Hotel Sutan Raja, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Selasa (25/4). FOTO: Gilang/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Ketua MPR Zulkifli Hasan menghadiri kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Ballroom Hotel Sutan Raja, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Selasa (25/4). Acara itu diinisiasi oleh DPC Asosiasi Ahli Rias Pengantin Katalia Kabupaten Bandung.

Sebelum memasuki ruangan acara, Zulkifli disambut belasan model yang mengenakan gaun pengantin.

Sebelum Zulkifli menyampaikan materi mengenai Empat Pilar Kebangsaan, ada pertunjukan fashion show gaun pengantin dari beberapa wilayah Indonesia, seperti Lampung, Solo, Bali, dan Padang.

Zulkifli tampak asyik melihat pertunjukan fashion show tersebut. Dia duduk di bagian depan dengan didampingi beberapa kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam sambutannya, Zulkifli mengaku, dia dan rekan-rekannya memberikan penilaian terhadap para model yang tampil di dalam gelaran fashion show. Dia menyukai gaun pengantin dari Lampung.

"Tadi kami masing-masing beri nilai. Saya dari Lampung, saya bilang yang Lampung cantik," kata Zulkifli.

Ketua Umum PAN itu mengapresiasi industri kreatif yang dilakukan para perias di Bandung. "Telah menampilkan kreativitas atau kreasi yang luar biasa," ucap Zulkifli.

Candaan pun sempat disampaikan Zulkifli dalam sambutannya. "Ketum pakai jas dan dasi tinggal pakai penghulu. Tenang saja, kami ini termasuk ISIS Ikatan Suami Istri Satu," ujarnya.(gil/jpnn)


Ketua MPR Zulkifli Hasan menghadiri kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Ballroom Hotel Sutan Raja, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Selasa


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News