Ketua MPR: Sudah Tidak Zamannya Lagi Mencatut Nama Presiden

Ketua MPR: Sudah Tidak Zamannya Lagi Mencatut Nama Presiden
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyatakan sudah tidak zamannya lagi mencatut nama orang lain seperti nama Presiden untuk kepentingan diri sendiri atau kelompok tertentu.

“Saya mau katakan, zaman ini sudah berubah. Tidak masanya lagi mengatasnamakan atau mencatut nama orang lain untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu,” kata Zulkifli Hasan, di Gedung DPR RI, Senayan Jakarta, Jumat (13/11).

Hal itu dikatakan Zulkifli Hasan menyikapi beredarnya pemberitaan adanya politikus yang meminta saham dan proyek kepada PT Freeport Indonesia dengan menyebut nama presiden sebagaimana yang diungkap Menteri ESDM Sudirman Said.

Era sekarang, menurut Ketua Umum PAN ini, semua ranah publik sudah sangat terang-benderang. Kalau mau, kata dia, akan lebih terhormat disampaikan saja secara terus terang dan tidak mencatut nama siapa pun.

“Jadi tidak perlu lagi lobi gelap. Sekarang terbuka saja, jangan main di belakang layar. Dan saya percaya Menteri ESDM pasti mengantongi nama politikus dimaksud. Permintaan saya, ungkap saja namanya,” pinta dia.(fas/jpnn)


JAKARTA – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyatakan sudah tidak zamannya lagi mencatut nama orang lain seperti nama Presiden untuk kepentingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News