Ketum Foreder Merespons Tuduhan AHY & SBY Kepada Jokowi, Menohok

Ketum Foreder Merespons Tuduhan AHY & SBY Kepada Jokowi, Menohok
Ketua Umum DPP Foreder Aidil Fitri. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua umum Foreum Relawan Demokrasi (FOREDER) Aidil Fitri mengecam pernyataan Ketua Umum Demokrat AHY dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atas yang menuduh Presiden Jokowi hanya melakukan simbolis gunting pita pada peresmian infrastruktur dan tudingan adanya informasi kecurangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Seharusnya mereka tidak menuduh tanpa didasari bukti yang kuat mulai dari soal tuduhan pemerintah saat ini hanya gunting pita sampai tudingan kecurangan pada Pemilu 2024. Ini hanya membuat suasana gaduh saja,” tegas Aidil Fitri dalam keterangan tertulis pada Minggu (25/9).

Aidil menilai AHY dan SBY berusaha menggiring opini playing victim atau berlagak jadi korban agar rakyat simpati. Padahal, rakyat saat ini sudah cerdas. Justru pada pemerintahan SBY terdapat banyak proyek mangkrak.

Dia menyebut contih, yaitu proyek Hambalang, pembangkit listrik 10 ribu Mega Watt yang banyak mangkrak di era kepemimpinan Presiden ke-6 RI tersebut.

"Silakan Anda nilai sendiri berapa banyak Jokowi membangun tol, bendungan dan bandara dibandingkan SBY,” kata Aidil Fitri.

“Jika memang ada indikasi bakal terjadi kecurangan pemilu 2024 sebaiknya SBY melaporkannya kepada pihak berwajib agar diproses,” ujar Aidil.

Aidil juga berharap seharusnya AHY dan SBY sebagai politikus sejati memberikan iklim dan suasana yang baik dan sejuk menjelang Pemilu serentak 2024 mendatang.(fri/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Ketum Foreder Aidil Fitri mengecam pernyataan Ketua Umum PD AHY dan Presiden ke-6 RI SBY yang menuduh Presiden Jokowi hanya melakukan simbolis gunting pita.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News