Ketum Pepabri Minta Capres tak Saling Caci-maki

Ketum Pepabri Minta Capres tak Saling Caci-maki
Ketum Pepabri Minta Capres tak Saling Caci-maki

jpnn.com - JAKARTA -  Ketua Umum (Ketum) Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri), Agum Gumelar mengingatkan para calon presiden yang bertarung dalam pemilu presiden 9 Juli 2014 mendatang meluruskan niatnya sedini mungkin untuk kebaikan bangsa dan negara.

"Terhadap para calon presiden yang akan bertarung dalam pilpres mendatang, Pepabri hanya berpesan agar luruskan niat sejak awal. Saya katakan, Pepabri minta agar jadi presiden diniatkan untuk pengabdian, jangan sekedar menikmati kekuasaan," kata Agum Gumelar, di press room DPR, Senayan Jakarta, (20/5).

Dengan niat yang baik, lanjut mantan Danjen Kopassus itu, maka masing-masing kubu tidak akan melihat kandidat lain sebagai musuh yang harus dihancurkan dan dicaci-maki.

"Pepabri berharap jangan pernah melihat kandidat lain sebagai musuh yang harus dihancurkan dan dicaci-maki. Pandang kandidat lain sebagai pihak yang harus dikalahkan secara sportif dalam satu kontetasi saja," harap mantan Menteri Perhubungan itu.

Demikian pula halnya dalam berkampanye, saran Agum, yakinkan rakyat agar memilih berdasarkan penyebaran gagasan yang orientasinya bagaimana membawa bangsa ini lebih baik ke depan tanpa melakukan kampanye hitam. (fas/jpnn)

 


JAKARTA -  Ketua Umum (Ketum) Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri), Agum Gumelar mengingatkan para calon presiden yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News