Ketum PSM: Sudahlah Pak Nurdin, Mundur Saja!

Ketum PSM: Sudahlah Pak Nurdin, Mundur Saja!
Ketum PSM: Sudahlah Pak Nurdin, Mundur Saja!
JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Makassar, Ilham Arief Sirajuddin meminta Ketua Umum PSSI Nurdin Halid berjiwa besar mengundurkan diri. Apalagi kata dia, gelombang tuntutan pengunduran diri Nurdin sudah meluas sampai 19 Provinsi.

"Sebagai orang Sulsel, kita juga jadi malu. Beliau mengorbankan materi dan waktu untuk mengurus bola, tapi publik sudah menginginkannya mundur. Foto diinjak-injak, dibakar. Sudahlah, Pak nurdin mundur sajalah," pinta Ilham saat ditemui di Jakarta, Jumat (25/2) malam.

Pria yang akrab disapa Aco ini mengaku mengapresisasi jasa-jasa Nurdin memimpin PSSI selama dua periode. Namun kata dia, tuntutan atas pengunduran diri Nurdin juga harus direspon.

"Jujur saja, melihat dinamika msyarakat sepak bola yang sudah memberikan apresiasi begitu besar. Mestinya Nurdin sadarlah. Dia harus berjiwa besar menerima ini, tidak usah arogansi karena harga diri atau gimanalah. Ini publik menolak di 19 provinsi. Dan penolakannya kan, sangat tidak manusiawi dan tidak beretika," ujarnya.

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Makassar, Ilham Arief Sirajuddin meminta Ketua Umum PSSI Nurdin Halid berjiwa besar mengundurkan diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News