Riedl Tak Mau Tanggapi soal Demonstrasi PSSI

Riedl Tak Mau Tanggapi soal Demonstrasi PSSI
BERBENAH - Timnas U-23 saat menjalani latihan di Lapangan C, kawasan GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/2). Foto: Budi Siswanto/JPNN.
JAKARTA - Demonstrasi anti Nurdin Halid dan tuntutan reformasi di tubuh PSSI, terus berlangsung di berbagai daerah. Namun pelatih timnas U-23, Alfred Riedl, tak mau menanggapi hal itu. "Saya tidak mau berkomentar mengenai hal itu. Saya tidak tahu siapa yang benar dan siapa yang salah. Jadi, saya tidak mau berkomentar," ujar pelatih asal Austria itu, usai latihan di Lapangan C, kawasan Gelora Bung Karno, Sabtu (26/2).

Riedl mengaku tak mengikuti perkembangan demonstrasi pro dan kontra Nurdin Halid tersebut. "Saya juga baru melihat yang seperti ini. Aksi masyarakat turun ke jalan adalah sesuatu yang jarang terjadi," katanya.

Riedl menyebut, dirinya hanya berharap agar para pemainnya tak terpengaruh dengan demonstrasi itu. Ia ingin pemainnya saat ini berkonsentrasi saja pada laga leg kedua pra-olimpiade di kandang Turkmenistan mendatang. "Tidak tahu apakah para pemain terpengaruh. Saya berharap mereka tidak terpengaruh," tambahnya.

Lebih jauh, Riedl pun meminta agar masalah ini tak terlalu dibesar-besarkan lagi, serta menyarankan media untuk sebaiknya menulis hal lain. "(Tapi) Memang, sepak bola di Indonesia adalah olahraga yang populer. Makanya mau tak mau, berita ini menjadi headline," katanya pula.

JAKARTA - Demonstrasi anti Nurdin Halid dan tuntutan reformasi di tubuh PSSI, terus berlangsung di berbagai daerah. Namun pelatih timnas U-23, Alfred

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News