Khawatir Masih Ada Korban, Kemenag RI Diminta Terus Menyisir Lokasi Musibah

Khawatir Masih Ada Korban, Kemenag RI Diminta Terus Menyisir Lokasi Musibah
Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR RI, Jazuli Juwaini. FOTO: DOK.PRI

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR RI, Jazuli Juwaini meminta Kementerian Agama RI (Kemenag RI) bekerja sama dengan Pemerintah Arab Saudi terus bergerak cepat menyisir lokasi. Hal ini dikhawatirkan, masih ada jamaah asal Indonesia yang belum teridentifikasi, baik dalam kondisi selamat maupun telah wafat.

Hal itu disampaikan Jazuli Juwaini, Sabtu (12/9), mengenai peristiwa jatuhnya alat berat (crane) yang menimpa para jamaah haji khususnya para jamaah haji asal Indonesia, di Masjidil Haram, Mekkah, pada Jumat (11/9) waktu setempat.

Untuk keluarga korban di Indonesia, Jazuli meminta agar tetap bersabar atas musibah yang menimpa di tanah suci tersebut.

“Dan untuk para keluarga yang belum mendapatkan informasi, tetap tenang dan menghubungi pihak yang berwenang,” kata politisi PKS dari daerah pemilihan Banten II ini.(fri/jpnn)


JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR RI, Jazuli Juwaini meminta Kementerian Agama RI (Kemenag RI) bekerja sama dengan Pemerintah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News