Khloe Unggah 10 Foto bareng Kendall, Nomor 7 Bikin Kaget

Khloe Unggah 10 Foto bareng Kendall, Nomor 7 Bikin Kaget
THE SISTERS: Kim Kardashian, Kendall Jenner dan Khloe Kardashian. Foto: Instagram

jpnn.com - Happy belated birthday, Kendall Jenner! Model yang pernah nampang di cover majalah Vogue itu berulang tahun ke-22 pada Jumat (3/11). Keluarga dan teman-temannya pun memberikan ucapan selamat.

Di antara banyaknya ucapan, yang paling mencuri perhatian datang dari Khloe Kardashian. Di Instagram, Khloe mengunggah 10 foto dirinya dengan Kendall.

Di foto ketujuh, tampak Khloe menggendong Kendall yang masih balita. Keduanya sama-sama mengenakan jaket bulu bermotif leopard. Foto itu diambil pada 1998.

Wajah Khloe nyaris tidak dikenali karena sangat berbeda dengan dirinya saat ini. Pipinya chubby dan bibirnya tidak seksi seperti sekarang. Di foto berikutnya, ada selfie mereka pada masa kini. Perbedaannya cukup jauh.

 

Khloe pernah mengakui, dirinya tidak percaya diri dengan tubuhnya yang dulu. Tubuhnya yang terlalu curvy kerap dibandingkan dengan dua kakaknya, Kim dan Kourtney.

Khloe Kardashian mengucapkan selamat ulang tahun kepada adik tirinya Kendall Jenner dengan mengunggah 10 foto kenangan mereka bersama ke Instagram

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News