Khusus Pria, 3 Tips Ampuh Atasi Disfungsi Ereksi

Khusus Pria, 3 Tips Ampuh Atasi Disfungsi Ereksi
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Disfungsi ereksi menjadi hal yang sangat menakutkan bagi semua pria. Pria seolah menjadi tak berguna ketika sudah mengalami hal itu. Tapi, Anda tak perlu khawatir.

Sebab, banyak cara bisa dilakukan untuk mengatasi disfungsi ereksi. Berikut tiga tips sederhana yang bisa membantu mengatasi disfungsi ereksi seperti dilansir laman Fox News, Selasa (15/3).

1. Makan makanan kaya flavonoid

Pria yang makan lebih banyak buah yang mengandung flavonoid memiliki penurunan risiko disfungsi ereksi hingga 14 persen. Buah-buahan itu di antaranya ialah blueberry, ceri, blackberry, lobak, buah jeruk dan anggur merah.

2. Menjaga berat badan yang sehat

Berat badan memiliki dampak yang signifikan pada aliran darah serta menempatkan orang pada risiko penyakit yang mungkin memperburuk disfungsi ereksi.

3. Pertimbangkan terapi hormon

Ketidakseimbangan hormon dan testosteron yang sangat rendah juga bisa menimbulkan disfungsi ereksi.  Pria secara alami bisa meningkatkan kadar testosteron dengan rutin melakukan latihan latihan beban. Untuk yang kadar testosteron sangat rendah, terapi hormon adalah pilihan pengobatan yang aman dan efektif. (fny/jos/jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News