Kiai Ma'ruf Amin Batal Hadiri Kampanye PDIP di Senayan

Kiai Ma'ruf Amin Batal Hadiri Kampanye PDIP di Senayan
Sekjen Hasto naik mobil kampanye positif menuju arena kampanye PDIP di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (31/3). Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin batal menghadiri kampanye akbar PDI Perjuangan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (31/3).

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya mengusulkan kepada Kiai Ma'ruf agar tidak datang ke kampanye hari ini. "Saya usulkan beliau supaya tidak hadir," kata Hasto di hadapan ribuan massa PDIP yang hadir.

(Baca Juga: Bismillah, Kiai Ma'ruf Ajak Warga Depok Menangkan Jokowi)

Menurut Hasto, yang penting adalah Kiai Ma'ruf selalu mendoakan bangsa dan negara menjadi lebih baik. Hasto mengatakan, selama ini doa Kiai Ma'ruf penting sehingga Pemilu 2019 bisa berlangsung aman serta damai. "Doa Kiai Ma'ruf sehingga jadi pemimpin amanat bersama Pak Jokowi," katanya.

Dia mengatakan Kiai Ma'ruf tentu nanti akan berkampanye bersama PDI Perjuangan. "Nanti Kiai Ma'ruf Amin berkampanye dengan PDIP kalau ada Ibu Megawati Soekarnoputri," ungkap Hasto mengusulkan. (boy/jpnn)


Menurut Hasto, yang penting Kiai Ma'ruf Amin selalu mendoakan bangsa dan negara menjadi lebih baik.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News