Kiai Ma'ruf: Dulu Orang Takut Sakit, Sekarang Ada KIS

Kiai Ma'ruf: Dulu Orang Takut Sakit, Sekarang Ada KIS
KH Ma'ruf Amin dan Koordinator Media TKN Monang Sinaga. Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin optimistis masyarakat Sumatera Utara (Sumut) akan memberi banyak suara untuk kemenangan kubunya di Pilpers 2019.

“Saya percaya pendukung di Sumatera Utara adalah pejuang-pejuang 01 untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin,” ujarnya seperti keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (11/3).

Dalam safari silaturahmi dan politiknya di Medan, Sumatera Utara, Ma'ruf menyebutkan keunggulan dari kubunya, serta memaparkan bukti bahwa Joko Widodo adalah pemimpin yang layak dipilih.

“Dahulu orang takut sakit, kalau sakit tidak bisa berobat. Kalau sakit bisa jadi miskin tetapi sekarang tidak perlu takut karena sudah punya Kartu Indonesia Sehat (KIS), alhamdulillah,” ungkapnya.

Ma'ruf juga menjelaskan bahwa Jokowi bukan tipikal pemimpin yang omdo (omong doang). Maka, menurut dia, dengan semangat melayani rakyat itulah yang membuatnya bersedia mendampingi Jokowi melaju pada Pilpers 2019.

“Ketika saya diajak menjadi cawapres, saya mau, karena saya tahu beliau pembela rakyat jelata,” pungkasnya. (*/adk/jpnn)


Ma'ruf Amin memastikan Jokowi bukan tipe pemimpin yang omong doang, tetapi punya semangat melayani rakyat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News